Search

CEO Apple Percaya iPhone SE Bisa Pikat Pengguna Android - iNews

CUPERTINO, iNews.id - Apple telah menghadirkan iPhone SE generasi baru. Ponsel yang didasari pada desain iPhone 8 ini diklaim menuai respons positif dari masyarakat.

Ketikan iPhone SE original dirilis pada 2016, perangkat terbukti jauh lebih populer dibanding yang perkirakan para eksekutif Apple. Kemarin, CEO Apple Tim Cook mengatakan perusahaan telah melihat respons positif pelanggan yang kuat terhadap iPhone SE.

Di samping itu, Cook juga mengantisipasi nilai yang diberikan oleh iPhone SE akan membantu memikat pengguna Android untuk beralih ke iOS.

“Dan, saya berharap beberapa orang beralih ke iOS. Dan itu tawaran yang luar biasa. Itu, jika Anda mau, mesin ponsel teratas kami dalam paket yang sangat terjangkau. Dan, ini lebih cepat dibanding ponsel Android tercepat dan karenanya ini merupakan nilai yang luar biasa,” kata Cook yang dikutip BGR, Sabtu (2/5/2020).

Untuk diketahui, iPhone SE generasi baru menggunakan chip A13 Bionic seperti iPhone 11. Hasilnya, perangkat dapat mengungguli sejumlah flagship yang mempunyai harga tinggi.

Sebagaimana dilaporkan awal minggu ini, bahkan penggemar Android telah mencatat proposisi nilai yang dibawa iPhone SE. Dalam satu ulasan belum lama ini, iPhone SE mampu mengalahkan Galaxy S20+.

 

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
May 02, 2020 at 07:05PM
https://ift.tt/3aY6Iz9

CEO Apple Percaya iPhone SE Bisa Pikat Pengguna Android - iNews
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "CEO Apple Percaya iPhone SE Bisa Pikat Pengguna Android - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.