Search

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru di Bulan Desember 2019, Mulai Redmi 7 hingga Redmi Note 8 Ada di Sini - Tribunnews

Simak daftar harga HP Xiaomi terbaru di bulan Desember 2019, yang dapat kamu temukan dalam artikel ini, mulai dari Redmi 7 hingga Redmi Note 8.

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu smartphone berbasis dari China, Xiaomi merupakan salah satu merk yang mempunyai pasar luas di Indonesia.

Pengguna Xiaomi di Indonesia sendiri bisa dibilang cukup luas.

Hal tersebut dikarenakan harga HP Xiaomi dapat mencakup mulai dari kelas bawah hingga atas.

Xiaomi sendiri terkenal di Indonesia karena memiliki harga yang bisa dibilang murah dengan kualitas spesifikasi yang tinggi.

Kini, Xiaomi telah merilis ponsel terbaru mereka, yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro yang meluncur di Indonesia pada 17 Oktober 2019 lalu.

Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro sendiri telah mencuri perhatian publik Indonesia dikarenakan Xiaomi juga baru saja merilis Redmi Note 7 pada bulan Maret lalu.

Dikutip dari Kompas.com, meski sama-sama anggota Redmi Note 8, kedua ponsel ini memiliki perbedaan, salah satunya berada di sektor kamera.

Redmi Note 8 Pro mengusung konfigurasi quad-camera yang terdiri dari kamera beresolusi 64 MP (f/1.9, wide), 8 MP (f/2.2, ultrawide), 2 MP (f/2.4, macro lens), dan 2 MP (f/2.4, depth sensor).

Harga Redmi Note 8 Pro terbaru
Harga Redmi Note 8 Pro terbaru (Twitter/@XiaomiIndonesia)

Sementara Redmi Note 8, dibekali konfigurasi kamera belakang yang serupa dengan versi "Pro", hanya saja kamera utama ponsel tersebut beresolusi 48 MP (f/1.8, wide).

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 01, 2019 at 04:48AM
https://ift.tt/2DvrSGj

Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru di Bulan Desember 2019, Mulai Redmi 7 hingga Redmi Note 8 Ada di Sini - Tribunnews
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Harga HP Xiaomi Terbaru di Bulan Desember 2019, Mulai Redmi 7 hingga Redmi Note 8 Ada di Sini - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.