Search

Pembaruan Fitur WhatsApp Terkait WA Web - Harapan Rakyat

Pembaruan Fitur WhatsApp
Ilustrasi pembaruan fitur WhatsApp. Foto: Ist/Net

Pembaruan fitur Whatsapp sedang dipersiapkan oleh pihak terkait. Pembaruan ini digunakan untuk memberikan kenyamanan pada pengguna.

Whatsapp merupakan media sosial yang diminati banyak orang. Peminat aplikasi ini selalu bertambah dari hari ke hari.

Tidak heran jika pihak Whatsapp selalu memberikan inovasi. Tujuannya untuk mempermudah penggunanya.

Pembaruan Fitur Whatsapp Sedang Dipersiapkan

Pihak Whatsapp tidak hanya berfokus pada layanan saja. Namun pihak tersebut juga memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Pengguna Whatsapp akan lebih nyaman dengan adanya fitur baru. Sebelumnya Whatsapp sudah memiliki beberapa fitur.

Fitur-fitur yang sebelumnya hadir sebagai kelebihan tersendiri bagi Whatsapp. Kini Whatsapp hadir dengan fitur terbarunya. Fitur tersebut adalah Whatsapp web.

Banyak orang yang membutuhkan fitur ini. Whatsapp web sendiri memiliki fungsi tersendiri. Fitur ini memang sudah ada sejak lama. Kini fitur tersebut akan dilakukan pembaruan.

Fitur Whatsapp web akan mengalami pembaruan. Pembaruan fitur Whatsapp tersebut baru dipersiapkan oleh pihaknya.

Banyaknya pengguna Whatsapp membuat pembaruan terus berlangsung. Pembaruan tersebut digunakan untuk mempermudah pengguna Whatsapp.

Fitur WhatsApp Web

Seperti yang diketahui bahwa fungsi dari Whatsapp web ini terkait dengan dekstop. Anda bisa mengakses Whatsapp di dekstop menggunakan fitur ini.

Pengguna akan lebih mudah untuk mengakses Whatsapp di dekstop. Kemudahan ini membuat pengguna lebih nyaman masuk ke dekstop tanpa harus memberikan keluhan.

Sebelumnya pihak Whatsapp sudah meluncurkan fitur terbarunya. Fitur tersebut juga berkaitan dengan Whatsapp web.

Fitur tersebut memiliki mode incognito. Mode tersebut membuat penggunanya lebih mudah mengakses Whatsapp.

Kini pihak Whatsapp akan mempersiapkan fitur terbaru. Fitur tersebut berkaitan dengan file atau media yang ada di Whatsapp. Ada banyak jenis media Whatsapp yang disediakan. Mulai dari foto, video, atau audio.

Lalu apa dampak fitur baru terhadap media Whatsapp?  Fitur tersebut nantinya akan diringkas lagi.

File media yang dikirim akan diringkas menjadi lebih sedikit. Hal ini berkaitan dengan ukuran file media di Whatsapp.

Fitur ini tidak hanya berkaitan pada percakapan individu saja, namun juga pada percakapan grup. Pengguna Whatsapp akan lebih mudah untuk mengirim beberapa media melalui Whatsapp.

Media tersebut bukan hanya berkaitan dengan foto atau video, tetapi juga stiker. Fitur ini juga meringkas pengiriman stiker.

Meskipun pembaruan fitur Whatsapp ini masih dipersiapkan, namun sudah banyak orang yang menantinya. Pembaruan ini sudah dipersiapkan untuk Android dan juga iOS.

Pengguna Agar Lebih Nyaman

Beberapa fitur Whatsapp yang sebelumnya memiliki beberapa manfaat. Diantaranya fitur lokasi atau fitur Whatsapp web.

Fitur Whatsapp web berkaitan dengan penggunaan Whatsapp di dekstop. Pengguna kemungkinan akan mengakses Whatsapp di dekstop.

Hal inilah yang menjadi alasan mengapa banyak orang menggunakan Whatsapp. Whatsapp sendiri menyediakan fitur ini untuk digunakan penggunanya.

Beberapa fitur Whatsapp yang memudahkan penggunanya adalah share location. Fitur ini digunakan untuk membagikan lokasi dimana anda berada.

Seperti yang dijelaskan diatas bahwa fitur yang akan dikembangkan berkaitan dengan Whatsapp web. Akan ada dua fitur baru yang dikembangkan pada Whatsapp web.

Fitur tersebut adalah fitur album dan fitur stiker group. Fitur album berkaitan dengan media yang akan diterima atau dikirim.

Berbeda dengan stiker group yang berkaitan dengan peringkasan stiker. Fitur ini memudahkan pengguna ketika mengirim stiker melalui Whatsapp.

Seperti yang diketahui bahwa fitur ini berada dalam tahap perkembangan. Pengembangan fitur ini merupakan wujud dari inovasi Whatsapp.

Jika fitur ini resmi diluncurkan, maka akan berdampak pada pengguna. Pengguna akan lebih nyaman mengakses Whatsapp melalui desktop.

Pengguna tidak perlu mengirim media dalam jumlah banyak. Jumlah tersebut akan diringkas seperti tampilan ponsel.

Sama halnya dengan fitur stiker. Pengguna bisa mengirim dua stiker sekaligus dalam satu waktu.

Penempatannnya juga akan bersisihan sehingga stiker yang dikirim tidak akan tumpang tindih.

Pembaruan fitur Whatsapp ini sudah diwacanakan sejak lama. Hal ini juga didasarkan pada keluhan pengguna ketika mengakses Whatsapp.

Lebih tepatnya ketika mengakses Whatsapp di dekstop. Terkadang album yang dikirim akan terpisah satu per satu dan tidak digabung.

Pembaruan fitur Whatsapp ini akan membuat beberapa album diringkas menjadi satu. Tidak hanya album, tetapi juga stiker. (R10/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 27, 2019 at 12:37AM
https://ift.tt/2XN0zRm

Pembaruan Fitur WhatsApp Terkait WA Web - Harapan Rakyat
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pembaruan Fitur WhatsApp Terkait WA Web - Harapan Rakyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.