Search

Google Akusisi Fitbit, Berapa Nilainya? | Lifestyle - Arah

Ilustrasi: Logo Google di kantor pusat Google di Menlo Park, California. (Foter/Robert Scoble)

Arah - Google telah mengakusisi Fitbit, perusahaan produsen perangkat smartband (gelang pintar) berbasis di San Francisco, AS senilai 2,1 miliar dolar AS atau sekitar Rp29,4 triliun. Akusisi ini memberikan peluang untuk menghadirkan lebih banyak perangkat wearable buatan Google di pasaran.

Senior Vice President Device and Services Google, RicRick Osterloh, Osterloh melalui blog resminya mengatakan pihaknya melihat peluang berinvestasi lebih besar di Wear OS dan memperkenalkan perangkat Wearable buatan Google ke pasar.

Fitbit merupakan pelopor industri wearable yang berpengalaman menciptakan produk menarik. Setelah akusisi Google akan bekerja sama dengan tim ahli Fitbit. Kerja sama itu untuk memadukan hardware, software dan kecerdasan buatan atau AI melalui produk yang memberi manfaat lebih banyak orang di seluruh dunia.

Baca Juga: Ini Beda Angry Birds AR dengan Game Sebelumnya
WhatsApp Luncurkan Fitur Sidik Jari, Ini Cara Penggunaannya

Fitbit akan bergabung dan menjadi anak perusahaan milik Google sepenuhnya. Meski menjadi bagian Google, Fitbit menjamin data kesehatan yang mereka kumpulkan tetap dirahasiakan dan tidak akan disalahgunakan.

Akusisi ini akan membantu Google mengembangkan Wear OS yang lebih kuat dengan perangkat keras berkualitas. Di sisi lain, produk Fitbit akan menjadi lebih cerdas dan akurat berkat perangkat lunak buatan Google.

#wisata #Kebun Teh #Jakarta

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 02, 2019 at 10:46PM
https://ift.tt/2N7LXby

Google Akusisi Fitbit, Berapa Nilainya? | Lifestyle - Arah
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Akusisi Fitbit, Berapa Nilainya? | Lifestyle - Arah"

Post a Comment

Powered by Blogger.