Search

Tertarik Sama Huawei Mate 30 Pro? Begini Cara Pre-oder-nya - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Huawei akan membuka pendaftaran pre-order untuk perangkat terbarunya, Mate 30 Pro, mulai 15-22 November 2019. Sebelum melakukan pre-order, konsumen diharuskan untuk mendaftarkan diri yang telah dibuka pada 02 November hingga 14 November 2019.

Huawei Mate 30 Pro menampilkan contoh yang tepat bagaimana desain estetika menyatu dengan teknologi. Horizon Display OLED yang unik dan ikonik menawarkan pengalaman menonton yang immersive, sementara Kirin 990 memberikan performa dan efisiensi yang baik.

Perangkat ini dilengkapi dengan quad-camera terintegrasi, termasuk SuperSensing Cine Camera, sistem dual main camera yang didesain untuk hasil fotografi dan videografi luar biasa, sementara HUAWEI SuperCharged dan EMUI10 menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama untuk pengguna kelas berat dan meningkatkan pengalaman pengguna.

Baca juga: Huawei Mate 30 Pro Dipastikan Masuk Indonesia

“Huawei Mate 30 Pro adalah untuk mereka yang special yang menghargai teknologi, yang menginspirasi dan terinspirasi oleh inovasi, dan yang siap untuk menghadapi hal-hal di luar kemungkinan,” kata Khing Seng melalui email yang diterima Selular.id.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan smartphone terbaru Huawei ini, dapat mengunjungi link ini. Setelah registrasi, konsumen dapat langsung melakukan pre-order.

pre-order huawei mate 30 pro

Seperti biasa, penjualan smartphone Huawei, konsumen bakal mendapatkan berbagai hadiah menarik. Khusus untuk Mate 30 Pro, konsumen akan mendapatkan tambahan satu tahun layanan jaminan, yang termasuk layanan 24 jam dan asuransi layar selama 3 bulan. Dan dalam masa pre-order, konsumen juga akan mendapatkan freelace serta casing ponsel.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
November 03, 2019 at 05:00PM
https://ift.tt/2oCXlTc

Tertarik Sama Huawei Mate 30 Pro? Begini Cara Pre-oder-nya - Selular.ID
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tertarik Sama Huawei Mate 30 Pro? Begini Cara Pre-oder-nya - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.