Search

Pesan Lama di WhatsApp Group Akan Hilang Secara Otomatis - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Bagi pengguna WhatsApp hal yang malas dilakukan adalah menghapus pesan, begitupun obrolan di WhatsApp Group. Sehingga tidak mengherankan pesan – pesan lama masih terbaca.

Mengurai hal itu, aplikasi pesan singkat ini dikabarkan sedang melakukan uji coba fitur baru tersebut terlihat di WhatsApp beta, untuk Android versi 2.19.275.

Sebenarya ini bukanlah kabar baru, karena pada Oktober WhatsApp disebut-sebut sedang menyiapkan Pesan Menghilang” kini fitur tersebut telah disempurnakan dan diganti namanya menjadi “Hapus Pesan.”

Fitur baru ini untuk pesan lama atau kedaluwarsa di chat grup. Seperti dikutip GSM Arena, fitur tersebut memungkinkan pesan kedaluwarsa akan menghilang setelah jangka waktu tertentu, sesuai dengan yang dipilih pengguna pada opsi satu jam, hari, minggu, bulan atau tahun.

Baca Juga :WhatsApp Group Segera Bisa Video Call

Lebih jauh, fitur tersebut dimaksudkan untuk menjaga agar percakapan pesan grup tidak memakan terlalu banyak ruang penyimpanan di smartphone pengguna.

Perlu diketahui, fitur “Hapus pesan” untuk chat grup hanya dapat diakses oleh admin grup WhatsApp, sehingga pengaturan tersebut akan berlaku untuk semua peserta chat grup.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 12:00PM
https://ift.tt/2Q5gKXX

Pesan Lama di WhatsApp Group Akan Hilang Secara Otomatis - Selular.ID
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Lama di WhatsApp Group Akan Hilang Secara Otomatis - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.