Search

Xiaomi Bakal Boyong Mi Note Pro ke Tanah Air - ayobandung.com

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM--Xiaomi memastikan akan membawa ponsel flagship mereka ke Tanah Air. Mi Note 10 Pro bakal meluncur pada 4 Januari 2020 mendatang. 

Hal ini dikonfirmasi oleh Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse lewat akun Twitter pribadinya.

"Ini merupakan tiga bulan yang sangat sibuk, tapi seperti yang kami janjikan, kami membawa ultimate camera flagship, Mi Note 10 Pro, ke Indonesia!" kata Alvin di akun pribadinya @atyse, Senin (30/12/2019).

Selain diungkap oleh bos Xiaomi Indonesia, kepastian peluncuran Mi Note 10 Pro juga diperjelas dengan undangan fisik yang dilayangkan pihak Xiaomi kepada Suara.com.

Dalam undangan, Mi Note 10 Pro bakal diperkenalkan ke sejumlah awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan. 

Sayangnya, invitasi tersebut tidak banyak mengungkap spesifikasi yang diusung oleh ponsel itu. Harga Mi Note 10 Pro di Indonesia pun masih dirahasiakan.

Meski begitu, Mi Note 10 Pro versi global membawa kamera utama beresolusi 108 MP. Di negara asalnya, ponsel ini punya nama Mi CC9 Pro.

Soal dapur pacu, spesifikasi Mi Note 10 Pro dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 730G yang dikawinkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. 

Selain itu, Xiaomi menggunakan layar OLED 6,47 inci dan sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland, untuk mereduksi paparan cahaya biru yang bisa merusak mata pengguna ponsel.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 01:37PM
https://ift.tt/36esOf5

Xiaomi Bakal Boyong Mi Note Pro ke Tanah Air - ayobandung.com
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Bakal Boyong Mi Note Pro ke Tanah Air - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.