Search

Galaxy S20 Akan Jadi Nama untuk Penerus Galaxy S10 - iNews

SEOUL, iNews.id - Samsung dikabarkan akan mengubah penamaan untuk smartphone flaghsip tahun depan. Saat meluncurkan penerus Galaxy S10, Samsung kemungkinan akan menyebutnya sebagai Galaxy S20.

Perubahan nama smartphone unggulan Samsung datang dari tipster Ice Universe. Minggu ini, dia men-tweetkan Samsung akan melewatkan S11 untuk flagship berikutnya.

"Tahun depan adalah 2020. Dan, 20 adalah awal yang baru," katanya dalam sebuah tweet lanjutan, tanpa menjelaskan apa artinya dari 'new beginning.'

Penyebutan Galaxy S20 untuk ponsel Samsung bisa masuk akal karena beberapa alasan. Salah satunya adalah dengan menyelaraskan nomor model dengan tahun, Samsung akan memudahkan konsumen biasa untuk mengetahui ponsel terbaru perusahaan, sebagaimana dilaporkan Engadget, Sabtu (27/12/2019).

Samsung bukan satu-satunya produsen smartphone yang melewati urutan nama model. Huawei juga pernah melewatikan P11 saat mengumumkan P20 pada 2019.

Selain itu, Samsung juga bukan pertama kalinya melewati urutan penomoran model. Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini juga pernah melewatkan Galaxy Note 6 saat ingin menyelaraskan dua seri andalannya.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 02:01PM
https://ift.tt/2Q0Zxid

Galaxy S20 Akan Jadi Nama untuk Penerus Galaxy S10 - iNews
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Galaxy S20 Akan Jadi Nama untuk Penerus Galaxy S10 - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.