Search

Black Shark 3 Series Akan Dilengkapi Tombol Gaming Fisik - iNews

BEIJING, iNews.id - Peluncuran Black Shark 3 series sudah dekat. Sebelum diluncurkan, detail informasi mengenai smartphone gaming tersebut telah terungkap secara resmi.

Belum lama ini secara resmi terungkap, Black Shark 3 series akan mendukung tombol gaming fisik. Dengan kata lain, smartphone akan tiba dengan tombol twin tactile.

Tombol twin tactile akan memberikan zero latensi dan feedback responsif pada input. Zero latensi sangat penting selama game multiplayer cepat di mana keputusan sepersekian detik penting, sebagaimana dikutip dari Gizmo China, Sabtu (28/2/2020).

Informasi mengenai dukungan tombol gaming untuk Black Shark 3 series secara resmi dibagikan lewat poster gambar yang diunggah di internet. Gambar menunjukkan, smartphone dilengkapi dengan dua tombol samping yang bertujuan untuk meningkatkan kontrol terkait gaming pada smartphone.

Menurut catatan resmi, kunci mekanis akan menggunakan keycap 21mm dan memiliki keystroke 1.5mm. Key tersebut kemungkinan dapat diprogram dan pengguna akan bisa menyesuaikannya sesuai dengan preferensi mereka.

Dari yang sejauh ini diketahui, Black Shark 3 series juga akan mendukung pengisian daya cepat 65W. Untuk baterai, suksesor Black Shark 2 ini akan mempunyai kapasitas 4.720 mAh.

Rencananya, Black Shark 3 series akan diperkenalkan ke publik pada 3 Maret 2020. Jadi, informasi yang lebih detail mengenai smartphone gaming baru ini akan terungkap di sana.

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 29, 2020 at 10:01AM
https://ift.tt/3cslP5U

Black Shark 3 Series Akan Dilengkapi Tombol Gaming Fisik - iNews
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Black Shark 3 Series Akan Dilengkapi Tombol Gaming Fisik - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.