Search

Huawei Pastikan Stok Ponselnya Aman dari Wabah Virus Corona - Tempo

TEMPO.CO, JakartaHuawei memastikan stok ponselnya di pasar Indonesia tak terdampak wabah virus corona. “Enggak ada isu itu. Saya enggak tahu di negara lain, saat ini sih kami masih bisa under control,” ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, usai peluncuran Huawei Mate Xs di Jakarta, Selasa 25 Februari 2020.

Lo Khing Seng mengatakan bahwa Huawei telah melakukan antisipasi wabah virus yang bermula dari Wuhan, Cina, itu. Dia menyebut, standar keselamatan diterapkan dengan ketat sehingga sampai saat ini tidak karyawan Huawei yang terinfeksi virus mematikan bernama COVID-19 itu. 

Lebih jauh, Lo Khing Seng mengatakan bahwa peluncuran ponsel lipat terbaik Huawei Mate Xs menjadi bukti bahwa rantai pasokan Huawei tidak terdampak wabah virus tersebut. Dibanderol harga Rp 8 juta, Huawei Mate Xs diklaim membawa peningkatan dari sisi layar dari seri pendahulunya yang telah dirilis November lalu. 

Huawei Mate XS. Ponsel layar lipat ini dirilis di Jakarta, Selasa 25 Februari 2020. (CONSUMER.HUAWEI.COM)

Huawei Mate Xs merupakan ponsel pintar layar ganda yang memiliki layar utama berukuran 6,6 inci dan layar kedua sebesar 6,38 inci. Ketika lipatan dibuka, ponsel pintar berubah menjadi tablet berukuran 8 inci.

Huawei Mate Xs dibekali dengan Kirin 990 5G yang koneksi 2G, 3G, 4G, maupun 5G NSA dan SA. SoC ini juga mendukung sepenuhnya spektrum 5G dan 5G+4G Dual Sim Dual Standby.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 26, 2020 at 01:40AM
https://ift.tt/32omaBY

Huawei Pastikan Stok Ponselnya Aman dari Wabah Virus Corona - Tempo
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Huawei Pastikan Stok Ponselnya Aman dari Wabah Virus Corona - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.