Search

Ponsel Jadul Nokia Xpressmusic Terlahir Kembali? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemegang merek ponsel Nokia, HMD Global tampaknya akan kembali meluncurkan ponsel jadul Nokia legendaris. Kali ini Nokia XpressMusic yang didukung oleh Android akan dilahirkan kembali?

Hal ini terungkap setelah perusahaan mendaftarkan ponsel feature dengan nomor ser TA-1212 ke regulator China TENAA, seperti dilansir dari GizChina, Jumat (28/2/2020).


Ponsel ini akan menawarkan fitur sederhana seperti Nokia 110 yang dirilis 2019. Ponsel ini akan menggunakan prosesor single-core 0,36 GHz dengan RAM 8 GM dengan memori penyimpanan 16MB dan bisa ditingkatkan menjadi 32GB dengan microSD.

Tetapi ponsel ini memiliki kemampuan memutar MP3. Ponsel ini memiliki layar 2,4 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Ponsel ini agak tebal, berukuran 13.1 mm dengan baterainya hanya 1.200 mAh.

Ponsel ini memiliki kamera belakang, tetapi hampir tidak dapat digunakan karena resolusinya hanya 0.3MP. Ponsel ini juga tidak dapat melakukan perekaman video. Tetapi ada lampu kilat LED, yang bisa sebagai senter.

Nokia menyegarkan merek dagang Xpress-on pada tahun 2018. Perlu dicatat Nokia XpressMusic ini akan dibatasi untuk jaringan 2G, sehingga tidak bisa digunakan di beberapa operator.

(roy/roy)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 28, 2020 at 10:48AM
https://ift.tt/32wZq2C

Ponsel Jadul Nokia Xpressmusic Terlahir Kembali? - CNBC Indonesia
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Jadul Nokia Xpressmusic Terlahir Kembali? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.