Search

Google Nest Mini Resmi Masuk ke Indonesia - Suara Pembaruan

Jakarta, Beritasatu.com - Google resmi meluncurkan produk audio dengan teknologi tinggi, Google Nest Mini yakni versi terbaru Google Home Mini di Indonesia pada Jumat (28/2/2020).

Direktur Bardi Smart Home Ryan M Tallulah meyakini Google Nest Mini akan laku di pasaran karena didukung ketersediaan produk smart home berkualitas dengan harga terjangkau. “Google Nest Mini diproyeksi akan laris karena sudah bisa berbahasa Indonesia dan dilengkapi colokan standar Indonesia," kata Ryan M Tallulah dalam keterangan yang diterima redaksi Sabtu (29/2/2020).

Bardi Smart Home adalah produk smart home pertama di Indonesia yang aplikasinya sudah terintegrasi dengan aplikasi Google Home. Bila perangkat sudah disambungkan ke aplikasi Bardi Smart Home, maka dalam aplikasi Google Home tinggal add device dan pilih link account, lalu cari Bardi Smart Home. Saat itu juga, semua perangkat terdaftar di Google Home App.

Google Nest Mini dilengkapi audio lebih jernih dan dapat digantung di tembok. Selain itu, colokan casan diubah menjadi barrel plug menggunakan micro usb. Google Nest Mini yang diluncurkan di Indonesia ini lebih cepat merespons perintah dibanding versi lamanya, yaitu Google Home Mini, yang belum sempat diluncurkan di Indonesia.

Baca Juga: Solusi IoT Akari Ubah TV Lawas Jadi Smart TV

Untuk tampilan luar tetap serupa dengan versi terdahulunya, namun Google Nest Mini sudah 100 persen dari bahan plastik daur ulang. Perbaruan Google Nest Mini dibanding Google Home Mini juga adanya sensor ultrasonic yang dapat mendeteksi jika ada manusia mendekat dan menyalakan tombol pengaturan tingkat suara. Sekarang, konsumen bisa memutar atau menghentikan audio dengan sentuhan di tengah Google Nest Mini.

Ryan M Tallulah mengatakan untuk menggunakan fitur Google Nest Mini secara optimal, dibutuhkan ketersediaan produk smart home berkualitas dengan harga terjangkau. "Gimana bisa suruh Google untuk matikan lampu, bila lampu itu bukan lampu smart," kata Ryan M Tallulah .

Bardi Smart Home adalah perusahaan 100 persen dengan kepemilikan dalam negeri yang tekah memiliki 15 varian produk “powered by TUYA”. Artinya fitur kemampuan IoT produk tersebut didukung wifi chipset dari Tuya, platform internet of things (IoT) terkemuka dunia..

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
February 29, 2020 at 12:33PM
https://ift.tt/2vu3i8z

Google Nest Mini Resmi Masuk ke Indonesia - Suara Pembaruan
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Google Nest Mini Resmi Masuk ke Indonesia - Suara Pembaruan"

Post a Comment

Powered by Blogger.