Search

Beli Smartphone Lebih Nyaman dari Rumah - Surya

 SURYA.co.id I JAKARTA – Wabah virus corona atau Covid-19 membuat siapa saja harus melakukan social distancing dan physical distancing demi mencegah dari risiko tertular virus mematikan ini.

Salah satu caranya adalah dengan memanfaatkan layanan belanja barang dari rumah.

Salah satu perusahaan yang menawarkan layanan belanja dari rumah adalah Vivo, dengan program layanan "Antar ke Rumah".

Program ini diluncurkan sejak akhir Maret 2020 untuk memfasilitasi konsumen yang ingin membeli produk smartphone Vivo tipe apa saja tanpa harus repot keluar rumah.

Layanan tersebut tentunya mengedepankan higienitas setiap produk yang akan dikirimkan ke pelanggan , karena sudah melalui proses penyemprotan disinfektan sebelum pengiriman.

Karyawan juga selalu menerapkan protokol kebersihan, baik yang mengantar barang ataupun yang ada di jaringan toko.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma berharap program dan protokol kesehatan ini dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada konsumen, melalui standar kebersihan yang diterapkan pada program Layanan Antar ke Rumah.

"Semua produk pada masa pengemasan hingga sampai ke tangan konsumen selalu kami pastikan dalam keadaan baik dan bersih karena keamanan dan kenyamanan konsumen serta karyawan kami adalah fokus utama Vivo," ucap Edy kepada Tribunnews, Kamis (16/4/2020).

Sebelum mengirimkan smartphone ke konsumen, karyawan yang bertugas mengirim barang akan menjalani pemeriksaan suhu tubuh mereka terlebih dahulu, mencuci tangan dan mengenakan masker, serta memastikan produk dan tas belanja bersih sebelum berangkat dan menjaga jarak 1 meter setelah tiba di tujuan.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 16, 2020 at 12:58PM
https://ift.tt/34DTC8y

Beli Smartphone Lebih Nyaman dari Rumah - Surya
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beli Smartphone Lebih Nyaman dari Rumah - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.