Search

Sejumlah Komponen iPhone 8 Ternyata Bisa Ditukar ke iPhone SE - iNews

CUPERTINO, iNews.id - Desain iPhone SE generasi baru mengacu pada iPhone 8. Kesamaan kedua smartphone ini rupanya bukan hanya dari desain tapi juga internal.

iFixit telah mencoba bertukar bagian komponen antara iPhone 8 dan iPhone SE baru. Menariknya, Anda bisa menggunakan beberapa bagian iPhone 8 di iPhone SE tanpa masalah. 

Kamera, unit display, SIM tray, dan Taptic Engine akan bekerja dalam model yang lebih baru, setidaknya selama penggunanya tidak keberatan kehilangan penyesuaian True Tone. Namun, ada beberapa swap yang harus disingkirkan. 

Seperti di masa lalu, Anda tidak dapat mengganti Touch ID dari iPhone lain. Apple dan reparasi resmi yang harus melakukan penggantian Touch ID. 

Begitu juga dengan baterai. Paket lithium-ion terlihat sangat mirip, tapi iPhone SE menggunakan konektor baru, sebagaimana dikutip dari Engadget, Senin (27/4/2020).

Sebelum ada laporan yang menyebutkan juga iPhone SE mempunyai hardware layout mirip iPhone 8. Jadi, ponsel tidak hanya terlihat mirip di luar tapi juga di dalam. 

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 27, 2020 at 04:09PM
https://ift.tt/2VEqOtC

Sejumlah Komponen iPhone 8 Ternyata Bisa Ditukar ke iPhone SE - iNews
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sejumlah Komponen iPhone 8 Ternyata Bisa Ditukar ke iPhone SE - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.