Search

Epic Games Gratiskan For The King untuk Pekan Depan - Suara.com

Suara.com - Epic Games pada pekan ini kembali mengumumkan barisan game gratis untuk menghibur warganet dunia yang diam di rumah selama pandemi Covid-19 dan kali ini For The King yang menjadi hadiah dari rumah game asal Amerika Serikat itu.

For The King kini bisa diunduh gratis di Epic Games Store mulai 23 April pekan depan dan bisa disimpan sampai 30 April. Penting diingat, agar bisa mengunduh game gratis ini, kamu harus memiliki akun Epic Games Store.

Game For The King, yang diciptakan oleh IronOak Games dan Curve Digital, adalah jenis permainan real time strategy yang mengajak pemain bertualang di dunia fantasi.

Pertama kali dirilis pada 2018, For The King bercerita tentang kerajaan fiksi Fahrul yang berubah menjadi kaos setelah rajanya tewas dibunuh. Ratu lalu meminta warganya membantu membawa kedamaian ke kerajaan tersebut.

Di sini para pemain lalu membentuk kelompok - bisa juga sendirian - bertualang di wilayah kerajaan Fahrul dan membantu sang ratu membawa kedamaian.

Sebelumnya Epic Games juga telah menggratiskan beberapa judul sejak pandemi Covid-19 menyapu Bumi. Beberapa di antaranya adalah Just Cause 4 yang digratiskan untuk pekan ini dan World War Z yang bisa dimainkan tanpa berbayar sejak awal Maret sampai 2 April kemarin.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 17, 2020 at 03:50PM
https://ift.tt/3evIQpy

Epic Games Gratiskan For The King untuk Pekan Depan - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Epic Games Gratiskan For The King untuk Pekan Depan - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.