Search

Mengenal Mi Air Purifier 2H, Pembersih Udara Cerdas dari Xiaomi - Info Komputer

Selain meluncurkan smart TV dan smartphone saja, Xiaomi juga mengumumkan kehadiran perangkat cerdas lainnya yaitu Mi Air Purifier 2H. Perangkat ini merupakan pembersih udara yang cerdas dengan performa tinggi untuk menyaring udara kotor di dalam ruangan dan menciptakan kualitas udara yang baik bagi kesehatan. 

Kehadiran perangkat ini memperkuat komitmen Xiaomi untuk memenuhi kebutuhan pengguna Indonesia akan perangkat cerdas dan IoT, seperti smartphone dan smart home appliances.

Mi Air Purifier 2H memiliki desain minimalis dan elegan dilengkapi True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 mikron. Perangkat ini dapat menjaring partikel PM2.5 (partikel yang sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia), asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk dan partikel berbahaya lainnya.

Mi Air Purifier 2H memiliki peningkatan CADR (Clean Air Delivery Rate) lebih dari 260 m3 udara bersih per jam, untuk ruangan dengan luas hingga 31 m2. Perangkat ini cocok digunakan di ruang manapun, termasuk kamar tidur, karena memiliki fitur night mode yang menghasilkan suara sangat pelan sehingga tidak mengganggu kenyamanan tidur. 

Mode otomatis pada Mi Air Purifier 2H berfungsi secara cerdas, yaitu mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time, dengan dilengkapi sensor suhu dan kelembapan. Pengguna juga akan mendapatkan kemudahan dan kenyaman pengaturan jarak jauh dengan menggunakan smart assistance yang terkoneksi dengan Mi Air Purifier 2H melalui aplikasi Mi Home yang juga mendukung Google Assistant dan Alexa. 

Mi Air Purifier 2H mulai tersedia pada 7 April secara offline dan 8 April untuk online melalui Mi.com dan JD.id. Perangkat ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.799.000.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 03, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/3dQbIs2

Mengenal Mi Air Purifier 2H, Pembersih Udara Cerdas dari Xiaomi - Info Komputer
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mengenal Mi Air Purifier 2H, Pembersih Udara Cerdas dari Xiaomi - Info Komputer"

Post a Comment

Powered by Blogger.