Search

Pandemi Corona, Epic Game Gratiskan Gim For The King - Tagar News

Jakarta - Perusahaan gim daring Epic Game kembali berencana untuk menggratiskan  produk permainannya, yakni For The King kepada para penggunanya demi mendukung gerakan diam di rumah yang diserukan guna memutus rantai penularan virus corona (Covid-19).

beberapa waktu lalu untuk kampanye diam di rumah.Pihak Epic Game sebelumnya telah menggratiskan sejumlah aplikasi gim populer seperti Figment, Tormentor x Puhisher, World War Z, Just Cause 4 dan Wheels of Aurelia beberapa waktu lalu untuk kampanye diam di rumah.

Layanan bebas biaya dua judul permainan daring yang terakhir, bahkan masih berlaku dan dinikmati peminatnya hingga 23 April 2020 mendatang.

Kini, Epic game kembali mengumumkan kebijakan bebas biaya bagi gim For The King yang akan berlangsung pada 23-30 April 2020 mendatang. Pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi permainan tersebut yang tersedia di situs resmi Epic Games Store.

World War ZLogo gim World War Z. (Foto: Epic Games Store)

Melansir informasi dari laman Comicbook, gim For The King merupakan layanan permainan yang dirilis tahun 2018 silam. Permainan daring ini mendapat rating nyaris sempurna di laman Steam, yakni 87 persen dari hampir 9000 ulasan, sejak pertama kali diluncurkan.

Lantaran dinilai mendapat impresi yang baik dari para peminatnya, For The King termasuk salah satu gim yang mendapatkan predikat sangat positif di kalangan gamers.

Pada permainan ini, alur cerita mengisahkan keadaan sesudah seorang raja dari kerajaan Fahrul dibunuh oleh orang tidak dikenal. Kerajaan yang sebelumnya damai, mulai mengalami kekacauan sepeninggal sang raja.

Mengetahui hal itu, ratu kerajaan akhirnya meminta rakyatnya untuk bersatu dan bangkit menghadapi gelombang kehancuran tersebut. Tiga tokoh utama dalam gim menjadi karakter yang kemudian dimainkan oleh para pengguna gim ini.

Baca juga: Cegah Corona, Epic Games Gratiskan Gim World War Z

Setiap karakter bakal dibekali kemampuan yang berbeda-beda untuk mengalahkan musuh dalam sebuah pertarungan yang menggunakan konsep turn base. Lantaran itu, setiap pemain diharuskan menerapkan strategi khusus pada setiap karakter yang digunakan agar dapat melewati setiap tantangan di dalam gim. []

Berita terkait

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 17, 2020 at 02:34PM
https://ift.tt/3bhQt0M

Pandemi Corona, Epic Game Gratiskan Gim For The King - Tagar News
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pandemi Corona, Epic Game Gratiskan Gim For The King - Tagar News"

Post a Comment

Powered by Blogger.