Search

WhatsApp Akan Tingkatkan Jumlah Maksimum Peserta Video Grup - iNews

MENLO PARK, iNews.id - WhatsApp tampaknya akan menambah fitur baru ke platform-nya. Fitur tersebut nantinya akan berguna bagi penggunanya saat berada di tengah situasi seperti sekarang ini.

Pandemi virus corona memaksa banyak orang untuk tinggal di rumah. Alhasil, video call dan grup banyak digunakan di situasi seperti ini agar tetap terhubung dengan orang-orang.

Aplikasi seperti Google duo telah meningkatkan jumlah peserta maksimum pada video call sebesar 50 persen. Kini, WhatsApp berencana melakukan hal yang serupa, sebagaimana dikutip dari GSM Arena, Sabtu (18/4/2020).

Sejumlah kode yang telah ditemukan melalui penyelaman mendalam di dalam rilis beta terbaru WhatsApp telah mengungkapkan, layanan pesan milik Facebook ini sedang mempersiapkan peningkatan jumlah maksimum peserta pada video call dan grup. Perubahan disinyalir akan digulirkan dalam waktu dekat.

Saat ini, batasan video call di WhatsApp adalah empat peserta. Jumlah ini lebih sedikit dibandingkan dengan layanan sejenis lainnya.

Oleh karena itu, langkah menambahkan jumlah maksimum peserta cukup masuk akal. Sayangnya sejauh ini belum diketahui berapa jumlah maksimum pesert yang dapat diaktifkan.

 

Editor : Dini Listiyani

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 18, 2020 at 12:12PM
https://ift.tt/2xHnJjg

WhatsApp Akan Tingkatkan Jumlah Maksimum Peserta Video Grup - iNews
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "WhatsApp Akan Tingkatkan Jumlah Maksimum Peserta Video Grup - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.