Search

Erajaya Gelar Festival belanja Online, Tawarkan Diskon Gadget Hingga Rp 7,5 Juta - Nextren

Diskon gadget biasanya memang menarik, apalagi kalau barangnya resmi dengan potongan harga yang besar.

 

Nextren.com - PT Erajaya Swasembada, Tbk (Erajaya Group) menggelar program Eraspacetival, sebuah Festival Gadget online yang diklaim terbesar dan terlengkap melalui platform eraspace.com.

Eraspacetival ini berlangsung dari tanggal 30 Maret hingga 3 April 2020 menawarkan pengalaman belanja gadget secara online.

Inisiatif Eraspacetival berawal dari kenyataan bahwa pandemi Corona akibat virus COVID-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas, bahkan berbagai pusat perbelanjaan telah memutuskan untuk tutup sementara waktu.

Menyadari hal itu, Erajaya sebagai distributor dan retailer gadget dan mobile devices terbesar di Indonesia berupaya untuk menyediakan fasilitas dan kemudahan bagi Konsumen untuk mendapatkan produk pilihan tanpa harus keluar rumah.

Karena mobilitas Konsumen sangat terbatas akibat pandemi Corona, Erajaya berupaya untuk memenuhi kebutuhan Konsumen atas produk gadget, smartphone, IoT serta ekosistem maupun aksesoris.

Melalui program Eraspacetival ini, disediakan berbagai promo special di eraspace.com, dengan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Menurut Djatmiko Wardoyo, Marketing & Communications Director Erajaya Group dalam keterangannya, adapun untuk toko-toko offline yang masih buka dan beroperasi seperti erafone, iBox, Urban Republic, Samsung Experience Store by NASA, MI Store dan Huawei Experience Store, tetap melayani Konsumen yang datang dengan standard kebersihan outlet yang tinggi.

Video Pilihan

Penulis: Wahyu Subyanto

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 01:25PM
https://ift.tt/3bz50Vm

Erajaya Gelar Festival belanja Online, Tawarkan Diskon Gadget Hingga Rp 7,5 Juta - Nextren
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Erajaya Gelar Festival belanja Online, Tawarkan Diskon Gadget Hingga Rp 7,5 Juta - Nextren"

Post a Comment

Powered by Blogger.