Search

Samsung Dikabarkan Kecewa dengan Penjualan Galaxy S20 - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Semua industri mendapat pukulan keras karena pandemi Covid-19, termasuk pasar ponsel dunia. Di tengah wabah virus korona, smartphone unggulan Samsung dilaporkan kehilangan angka penjualan yang diproyeksikan.

Menurut laporan baru-baru ini oleh Seoul Economic Daily (via Android Authority), jajaran Samsung Galaxy S20 dikabarkan hanya terjual sekitar 60% dibandingkan seri S10 tahun lalu.

Angka itu bisa jadi lebih buruk lagi pada saat perusahaan Korea Selatan merilis laporan pendapatan resmi pada akhir kuartal.

Tidak diketahui bagaimana kinerja handset perusahaan lainnya, tetapi penjualan seri Galaxy S20 tampaknya lebih buruk daripada seri lainnya.

Sebelumnya, Strategy Analytics melaporkan penjualan smartphone ke end-user anjlok 39% YoY bulan lalu, sementara pengiriman turun 38% YoY.

Dengan kabar terbaru kinerja seri Samsung Galaxy S20, tampaknya penjualan akan jatuh setidaknya 40% dalam waktu dekat.

Samsung dilaporkan mengadakan rapat informal dengan beberapa perusahaan keamanan besar minggu ini untuk mengatasi situasi tersebut.

Tampaknya, analis pasar memproyeksikan kinerja pasar saham Samsung secara keseluruhan akan menurun.

Penjualan global PC, display, dan perabotan rumah tangga Samsung juga diperkirakan menurun seiring berjalannya waktu. Bagusnya, penjualan semikonduktor perusahaan tampaknya akan melanjutkan tren kenaikan saat ini karena permintaan yang meningkat.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan resmi dari Samsung mengenai kabar ini.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
March 30, 2020 at 10:00AM
https://ift.tt/2xwtZdm

Samsung Dikabarkan Kecewa dengan Penjualan Galaxy S20 - Selular.ID
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Samsung Dikabarkan Kecewa dengan Penjualan Galaxy S20 - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.