Search

Sst... Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Ace 2 - Suara.com

Suara.com - Di tengah pandemi COVID-19, Oppo berencana melepas ponsel anyarnya, Reno Ace 2, pada bulan depan. Tidak mengherankan jika bocoran seputar spesifikasi ponsel tersebut menjamur di dunia maya.

Mengutip laman GSM Arena, Selasa (31/3/2020), sebagian spesifikasi Oppo Reno Ace 2 sudah muncul di situs badan sertifikasi industri China, TENAA.

Dalam web tersebut, diketahui bahwa Oppo Reno Ace 2 bakal diotaki prosesor Qualcomm Snapdragon 865 berkecepatan 2,8 GHz dan sudah dioperasikan dengan menggunakan OS Android 10.

Chipset yang sudah mendukung jaringan 5G itu nantinya akan dipadukan dengan dua opsi penyimpanan, yaitu RAM 8/12 GB dan memori internal 128/256 GB.

Bodi ponsel terbaru ini akan dibungkus oleh layar AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi FHD+. Tak lupa, pemindai sidik jarinya pun sudah terbenam di bawah layar. Sementara fi pojok kiri atas dipakai untuk kamera selfie 16 MP dalam sebuah punch hole.

Oppo Reno Ace 2. [Jwxk.miit.gov.cn]
Oppo Reno Ace 2. [Jwxk.miit.gov.cn]

Bergeser ke bagian belakang, Oppo membekali jagoan barunya dengan empat kamera yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP. Banyak yang memprediksi, sensor 8 MP pada Oppo Reno Ace 2 berfungsi sebagai lensa ultrawide.

Sementara itu, dua modul kamera 2 MP pada bagian belakang ponsel ini kemungkinan besar memiliki peran sebagai lensa makro dan lensa mono/bokeh.

Konon, Oppo Reno Ace 2 akan dibalut dalam varian warna hitam, biru, dan ungu. Sedangkan untuk daya tahan, TENAA menyebutkan bahwa ponsel ini dipersenjatai baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
March 31, 2020 at 08:40AM
https://ift.tt/2QZCd4u

Sst... Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Ace 2 - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sst... Ini Bocoran Spesifikasi Oppo Reno Ace 2 - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.