Search

Daftar Harga Terbaru Smartphone Samsung di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Dari tahun 2019 hingga sekarang, Samsung telah berbagai model smartphone mereka dari beberapa lini untuk mengisi beragam segmen pasar.

Galaxy S dan Note ditujukan bagi pengguna yang menginginkan ponsel kelas atas (high-end/flagship), sementara Galaxy A menyasar ke konsumen kelas menengah (mid-range). Ada juga Galaxy M yang khusus mengincar pasar online dengan dijual lewat e-commerce.

Harga perangkat pun bervariasi sesuai dengan target lininya masing-masing, kisarannya mulai dari harga satu jutaan hingga belasan juta rupiah.

Baca juga: Samsung Beli Lagi Galaxy S20 Milik Konsumen Setengah Harga

Memasuki bulan April, KompasTekno memantau perkembangan harga terkini dari Galaxy S, Galaxy Note, Galaxy A, hingga Galaxy M. Harga sebagian smartphone Samsung di Indonesia ternyata mengalami penurunan.

Untuk mengetahui harga terbaru secara akurat, KompasTekno menelusuri toko resmi Samsung di platform e-commerce Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com, berikut situs penjualan online Samsung.com dan toko daring milik Erajaya, yakni Eraspace.com.

Perangkat tahun lalu turun harga

Menurut pantauan KompasTekno, Rabu (1/4/2020), perangkat yang turun harga adalah yang memang dirilis di Tanah Air pada tahun 2019 lalu.

Beberapa merupakan model yang sudah diteruskan oleh model baru tahun ini, seperti Galaxy A50 dan A70 yang diteruskan oleh Galaxy A51 dan A71.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 Resmi Meluncur, Ini Spesifikasinya

Sementara untuk smartphone Samsung yang dirilis tahun ini, seperti trio Galaxy S20 hingga Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite, tidak terlihat ada penurunan harga, alias tetap sama dengan harga resmi ketika diluncurkan. 

Untuk melihat informasi harga terbaru secara lengkap, silakan simak tabel berikut. Harga pada saat peluncuran ikut disertakan sebagai pembanding.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 04, 2020 at 11:11AM
https://ift.tt/346FQv0

Daftar Harga Terbaru Smartphone Samsung di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar Harga Terbaru Smartphone Samsung di Indonesia - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.