Search

Situs Pre-Order iPhone SE Terbaru Sempat Tumbang Sebelum Dibuka! - Indozone.id

INDOZONE.ID - Usai diperkenalkan, Apple kini sudah membuka tahap pre-order dari iPhone murah terbarunya yang diberi nama iPhone SE 2020. Diketahui banyak konsumen yang sudah menunggu-nunggu kehadiran iPhone murah tersebut sejak lama.

Dibanderol dengan harga US$399, pembeli sudah mendapatkan smartphone berukuran 4,7 inci yang dibekali dengan chipset flagship terbaru Apple yaitu A13 Bionic.

Tentu iPhone SE 2020 ini menjadi pilihan terbaik bagi orang-orang yang ingin membeli smartphone baru yang berkualitas namun dengan harga yang tak terlalu mahal dan menyakitkan isi dompet.

Situs pre-order dari iPhone SE 2020
Situs pre-order dari iPhone SE 2020 (photo/Apple)

Bahkan sebelum tahap pre-order dari iPhone SE dibuka, dilaporkan bahwa situs resmi Apple sempat tumbang karena terlalu banyak konsumen yang tak sabar ingin membeli smartphone tersebut.

Apple pun sampai menuliskan pesan bertuliskan 'Kamu... terlalu cepat' dan terkejut melihat bagaimana antusiasme masyarakat di seluruh dunia terhadap smartphone murah barunya tersebut.

Sampai saat ini belum diketahui kapan iPhone SE terbaru ini akan masuk secara resmi di Indonesia. Kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari distributor resmi Apple di Indonesia ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 18, 2020 at 10:10AM
https://ift.tt/3bjTDkE

Situs Pre-Order iPhone SE Terbaru Sempat Tumbang Sebelum Dibuka! - Indozone.id
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Situs Pre-Order iPhone SE Terbaru Sempat Tumbang Sebelum Dibuka! - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.