Search

Waduh, Habis Jual iPhone Rp6,2 Juta, Apple Hentikan Produksi iPhone Seri . . . . - WartaEkonomi.co.id

WE Online, Bogor -

Apple baru saja meluncurkan iPhone murah seharga Rp6 jutaan. Langkah itu mendorong perusahaan asal Amerika Serikat (AS) itu untuk menghentikan produksi iPhone model lama, iPhone 8.

Mengapa? Sebab, iPhone murah alias iPhone SE 2 memiliki desain serupa iPhone 8, tetapi perangkat lunaknya telah ditingkatkan.

"Apple menghentikan pembuatan iPhone 8, sehingga pengguna bisa beralih ke iPhone baru dengan prosesor lebih mumpuni," lapor Ubergizmo, dilansir Jumat (17/4/2020).

Baca Juga: Alhamdulillah, Apple akan Buka Kembali Tokonya di Wilayah . . . .

Dari segi dapur pacu, iPhone murah didukung oleh Bionic A13, sama seperti seri iPhone 11 sehingga ada sejumlah fitur baru dalam perangkat dengan harga kompetitif tersebut.

Berdasarkan laporan The Verge, iPhone SE 2 dijual dengan harga termurah US$399 (sekitar Rp6,2 juta). Perangkat itu memiliki kapasitas penyimpanan 64GB.

Lebih lanjut, layarnya berukuran 4,7 inci IPS LCD dengan tombol fisik yang berfungsi pula sebagai Touch ID.

Ada jutaan anak yang terkendala belajar online karena keterbatasan akses internet. Ada banyak tenaga medis yang tidak dibekali APD lengkap. Mari kita sama-sama sukseskan kampanye #AmanDiRumah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Donasi Anda akan disalurkan untuk membantu pengadaan APD dan fasilitas pendidikan online anak-anak Indonesia. Informasi soal donasi klik di sini.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 17, 2020 at 11:04PM
https://ift.tt/2xGe8td

Waduh, Habis Jual iPhone Rp6,2 Juta, Apple Hentikan Produksi iPhone Seri . . . . - WartaEkonomi.co.id
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Waduh, Habis Jual iPhone Rp6,2 Juta, Apple Hentikan Produksi iPhone Seri . . . . - WartaEkonomi.co.id"

  1. Saya menjual PS5, iPhone X, XR, Xs, 11 Pro, Max, iPhone 12, dan Samsung s10, s20 + baru dalam paketnya. Asli. Semua warna. harga partai besar. Email: sales@theconnectcpc.com / theconnectcpc@gmail.com
    Whatsap +1 (567) 268-1968

    ReplyDelete

Powered by Blogger.