Search

4 Inovasi Smartphone Samsung Ini Diklaim Kalahkan iPhone - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Fitur-fitur baru smartphone Samsung dapat mengalahkan Apple. Dengan rumor fitur-fitur baru untuk iPhone, Samsung memulai membocorkan fiturnya sendiri, demikian dikutip Marketwatch, Selasa, 29 Oktober 2019.

Apple mungkin siap untuk kembali berinovasi, dan Samsung berusaha memenangkan permainan. Andalan terbaru iPhone 11, Apple tidak banyak membuat inovasi, sementara Samsung memberikan konsumen rasio harga dengan nilai yang jauh lebih menarik.

Berikut inovasi smartphone Samsung:

1. Kamera

Pertama bicara tentang kamera. Smartphone Samsung yang akan datang dapat menampilkan tiga di antaranya ultrawide, sudut lebar, dan telefoto. Serta pembaruan signifikan untuk sensor kamera belakang. Pembaruan ini dijuluki awal baru untuk Samsung demikian informasi dari pembocor ulung Ice Universe.

Bocoran ini menarik perhatian khusus, terutama karena baik Samsung Galaxy S10 dan Galaxy Note 10 menampilkan sensor primer yang sudah ketinggalan zaman dari 2016 untuk kamera belakang mereka. Ini adalah salah satu alasan mengapa Samsung terus tertinggal di belakang raja fotografi mobile, Huawei dan Google.

Samsung dikabarkan memiliki resolusi 108 MP yang membingungkan, serta kamera telefoto yang menggunakan lensa yang sama dengan Huawei P30 Pro, kemungkinan lima kali optical zoom. Tidak banyak yang diketahui tentang kamera, api peningkatan signifikan ini dapat menjadi apa yang dibutuhkan Samsung untuk meningkatkan daya tarik ponselnya di mata para fotografer seluler di seluruh dunia.

2. Spektrometer

Baru-baru ini, Samsung telah mengajukan paten, menampilkan spektrometer yang diimplementasikan di ponsel. Spektrometer digunakan untuk analisis kimia bahan sampel. Singkatnya, dapat memberi tahu unsur apa yang ada dalam suatu zat, serta kuantitasnya.

Smartphone yang dilengkapi spektrometer dapat menampilkan nilai gizi makanan hanya dengan memindainya. Bisa juga dengan membaca tingkat kelembaban kulit, persentase lemak tubuh dan persentase alkohol dalam minuman.

Apakah itu akan menjadi bagian dari Galaxy S11? Pada titik ini kabar itu tidak pasti, tapi jika itu terjadi, itu akan menjadi fitur yang sangat diperlukan dari aplikasi kesehatan dan kebugaran. Dan akan membuat S11 lebih unggul daripada ponsel lain di segmennya.

3. Tampilan

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 30, 2019 at 11:18AM
https://ift.tt/2No93tj

4 Inovasi Smartphone Samsung Ini Diklaim Kalahkan iPhone - Tempo
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "4 Inovasi Smartphone Samsung Ini Diklaim Kalahkan iPhone - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.