Search

Apple Umumkan AirPods Pro, Akan Hadir 30 Oktober - Tempo

TEMPO.CO, Jakarta - Apple baru saja meluncurkan AirPods Pro dengan fitur pembatal bising melalui siaran pers, sebagaimana dilaporkan The Verge, 28 Oktober 2019. Earbud premium itu akan dirilis pada tanggal 30 Oktober dengan harga US$ 249 (Rp 3,5 juta) dan warna putih.

Apple telah membuat mikrofon ke dalam AirPods Pro yang mendeteksi suara eksternal, dan earbud yang kemudian membatalkan suara itu. Sistemnya sangat mirip dengan pembatalan bising di headphone Beats Solo Pro yang baru, hanya faktor bentuk yang jauh lebih kecil. Apple mengatakan pembatal bising disesuaikan hingga 200 kali per detik.

AirPods Pro memiliki mode transparansi yang akan membuat Anda mendengar lingkungan Anda saat memakainya. Earbud memiliki "sensor" yang dapat Anda gunakan untuk mengontrol pemutaran musik dan mengaktifkan mode transparansi.

Apple AirPods Pro. Kredit: Apple

Apple menjanjikan kualitas audio yang fantastis dari AirPods Pro. Mereka memiliki fitur yang disebut "Adaptive EQ" yang "secara otomatis menyetel musik sesuai bentuk telinga Anda."

Berbeda dengan AirPods saat ini, perangkat baru ini akan hadir dengan ujung telinga yang fleksibel untuk pemasangan in-ear yang lebih aman dan tersegel. Tiga ukuran ujung silikon termasuk dalam kotak.

Apple bahkan mengatakan ada tes audio perangkat lunak yang dapat memberi tahu Anda jika Anda telah memilih tip berukuran tepat dengan "mengukur tingkat suara di telinga dan membandingkannya dengan apa yang datang dari driver speaker." Ini akan mengurangi segala dugaan atau kebingungan bagi pelanggan.

Seperti AirPods generasi kedua, AirPods Pro mendukung pengisian daya nirkabel dan perintah suara "Hey Siri" bebas genggam. Apple mengatakan mereka mendapatkan sekitar 4,5 jam masa pakai baterai yang terus menerus mendengarkan.

AirPods Pro tahan keringat dan air dan masih mengisi melalui konektor Lightning, tetapi mereka sekarang datang dengan kabel Lightning to USB-C di dalam kotak.

Apple AirPods Pro bersaing dengan Earbud Sony 1000X M3 berharga US$ 229, dan Echo Buds Amazon, dengan teknologi pengurangan kebisingan Bose (bukan pembatalan penuh) seharga US$ 129,99. AirPods telah mengalami peningkatan popularitas sejak mereka pertama kali dirilis.

THE VERGE | APPLE

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 29, 2019 at 12:58PM
https://ift.tt/2NoUIgp

Apple Umumkan AirPods Pro, Akan Hadir 30 Oktober - Tempo
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Umumkan AirPods Pro, Akan Hadir 30 Oktober - Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.