Search

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Kendati banyak hambatan di segi desain, Samsung akhirnya berhasil menyelesaikan permasalahan dan Galaxy Fold sudah resmi dijual bulan lalu. Lalu bagaimana rupa ponsel lipat selanjutnya dari Samsung?

Tampaknya perusahaan berpikir untuk menyusutkan perangkat menjadi lebih kecil.

Jikalau Galaxy Fold adalah sebuah perangkat ponsel yang dibuka menjadi tablet, nah perangkat lipat Samsung berikutnya sepertinya akan mengusung konsep bisa dibuka menjadi ponsel, bergaya flip.

Video berikut resmi dan langsung dari konferensi developer Samsung. Di dalamnya perusahaan menunjukkan bahwa ia sedang mengeksplorasi faktor bentuk baru, dan ini akan membawa kembali kenangan bagi sebagian dari Anda. Kenangan ponsel flip. Clamshells.

Satu dekade silam ponsel flip adalah sebuah kesuksesan besar, dipicu ikonik Motorola RAZR dan penggantinya. Bisakah ponsel flip terlahir kembali tetapi kali ini dipenuhi layar sentuh?

Samsung tampaknya berpikiran demikian, dan Motorola setuju, karena perusahaan diperkirakan akan mengumumkan ponsel flip pertama yang bisa dilipat pada 13 November mendatang.

Untuk ponsel flip mendatang, Samsung tampaknya telah mengadopsi teknologi kamera punch-hole untuk layar yang dapat dilipat, membebaskan lebih banyak ruang sehingga ada tampilan mulus yang tidak terganggu oleh pulau kamera.

Layar sekunder di eksternal sampai kini belum diketahui keberadaannya, tetapi jika merujuk sepenuhnya meniru ponsel flip lama, maka harusnya ada layar sekunder untuk notifikasi.

Sebelum video ini, Agustus lalu ditemukan sebuah paten Samsung yang menggambarkan persis ponsel yang dapat dilipat itu, sementara pada bulan September sebuah laporan Bloomberg berbicara tentang produk yang sedang dalam pengembangan: layar ketika dibuka, akan menjadi 6,7 inci, dan handset akan lebih tipis dari Galaxy Fold. Perangkat juga seharusnya lebih murah.

Samsung lipat berikutnya akan diluncurkan pada Mobile World Congress 2020 di Barcelona pada bulan Februari, jika perusahaan tetap pada kerangka waktu peluncuran yang sama seperti tahun ini.

Sumber : Letsgodigital

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 31, 2019 at 01:00PM
https://ift.tt/2Wvi3Be

Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell - Selular.ID
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Lipat Samsung Berikutnya Akan Berbentuk Clamshell - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.