Search

Apple Umumkan AirPod Pro Terbaru, Fiturnya Keren juga - Jawa Pos

JawaPos.com – Apple baru saja mengumumkan kehadiran AirPod Pro, wireless headphone yang melengkapi keluarga AirPod. AirPod Pro hadir dengan fitur Active Noise Cancelling (ANC) yang diklaim memiliki suara superior dan imersif dalam desain in-ear yang ringan.

Wakil Presiden Senior Apple untuk Pemasaran Dunia, Phil Schiller mengklaim bahwa AirPod merupakan headphone terlaris di dunia. “Pengalaman pemasangan satu ketukan, suara luar biasa, dan desain ikonik telah menjadikannya produk Apple yang dicintai, dan dengan AirPods Pro, kami mengambil keajaiban lebih jauh,” katanya saat meluncurkan AirPod Pro.

Seperti sudah disinggung di atas, AirPods Pro hadir dengan desain in-ear baru dengan Adaptive EQ, cocok dengan tip telinga yang fleksibel dan memiliki mode ANC Transparency yang inovatif. Setiap model AirPod dikatakan menggunakan teknologi canggih untuk mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon, menikmati acara TV dan film, bermain game serta berinteraksi dengan Siri.

Wireless headphone baru dari Apple, AirPod Pro. (Apple)

AirPod Pro juga memiliki sistem pengaturan yang mudah. Dengan membuka casing pengisian di dekat perangkat iOS atau iPadOS dan memberikannya ketukan sederhana, AirPod Pro bisa dipasangkan dengan semua perangkat yang masuk ke akun iCloud pengguna. Termasuk iPhone, iPad, Mac, Apple Watch, Apple TV, dan iPod touch.

Dengan desain yang sepenuhnya baru, AirPod Pro tampak beda dengan AirPod sebelumnya. AirPod Pro baru juga kini diklaim tahan keringat dan air. Selain menjanjikan suara imersif dengan hadirnya teknologi ANC, AirPod Pro baru kini memiliki fitur Transparency. Fitur tersebut memungkinkan pengguna mendengar suara sekitar sembari mendengar musik tanpa khawatir kehilangan konsentrasi dengan lingkungannya.

AirPod Pro diklaim mampu digunakan lebih dari 24 jam waktu mendengarkan atau lebih dari 18 jam waktu bicara. Pengisian daya juga dipermudah dengan teknologi wireless charging bersertifikasi Qi atau juga bisa menggunakan port Lightning. AirPod Pro akan tersedia dengan harga USD 249 atau sekitar Rp 3,5 jutaan dan di Amerika Serikat (AS) dan lebih dari 25 negara dan wilayah lain.

AirPod Pro membutuhkan perangkat Apple yang menjalankan iOS 13.2 atau lebih baru dan iPadOS 13.2 atau lebih baru. Kemudian watchOS 6.1 atau lebih baru, tvOS 13.2 atau lebih baru, serta macOS Catalina 10.15.1 atau lebih baru.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terkini - Google Berita
October 29, 2019 at 04:38PM
https://ift.tt/32VM935

Apple Umumkan AirPod Pro Terbaru, Fiturnya Keren juga - Jawa Pos
Teknologi - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apple Umumkan AirPod Pro Terbaru, Fiturnya Keren juga - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.