Search

MSI Rilis Laptop untuk Gamer dan Konten Kreator di Indonesia, Apa Keunggulannya? - Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - MSI, produsen laptop gaming asal Taiwan, baru saja memperkenalkan seri laptop terbaru di Indonesia yaitu GS66 Stealth. Perangkat ini membidik pada gamers dan kreator konten.

Laptop yang telah mendapatkan penghargaan di 'iF Design Award' dan 'Red Dot Design Award' ini hadir dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER.

Prosesor yang diusungnya mampu memberikan peningkatan performa sebesar 50 persen dengan frekuensi single core hingga 5,3 Ghz.

Melalui keterangan tertulisnya, Kamis (16/4/2020), MSI mengklaim laptop ini siap mendukung berbagai kegiatan multitasking dan aktivitas gaming berat.

Sementara dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER memberikan peningkatan performa dibandingkan dengan seri RTX 20 sebelumnya, dan sudah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

Soal desain, MSI GS66 Stealth hadir dengan material metal yang dilapisi warna Core Black. Tampilan baru ini menjadikannya dapat berbaur dalam kondisi apapun, serta terlihat lebih profesional dan modern.

Laptop ini memiliki ukuran layar 15,6 dengan resolusi Full HD dan rasio 84 persen, serta didukung refresh rate 300Hz yang memastikan pengalaman gaming super mulus dan kaya akan visual. Bezel-nya pun terbilang tipis, hanya 4,9mm.

2 dari 3 halaman

Ketahanan Baterai dan Sistem Pendingin

Didukung pula dengan kapasitas baterai 99.9 Whr, yang diklaim mampu memberikan masa pakai selama 9 jam.

Soal audio, MSI menggandeng Dynaudio, produsen audio terkemuka untuk menghadirkan pengalaman tata suara yang menggelegar.

Kehadiran duo wave speaker yang ditempatkan pada sisi kiri dan kanan di bagian palm rest memberikan bass yang lebih kuat, suara bersih, jernih, dan akurat.

MSI GS66 Stealth juga dilengkapi Cooler Boost Trinity+, teknologi eksklusif MSI Cooler Boost yang telah mendapatkan pembaharuan.

Sistem pendingin ini menggunakan ketebalan bilah kipas hanya 0.1mm, yang diklaim tertipis di dunia dan terdiri dari 67 bilah kipas untuk meningkatkan aliran udara 15 persen lebih besar dibandingkan desain sistem pendingin generasi sebelumnya.

3 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Selain menghadirkan GS66 Stealth, MSI juga melakukan pembaharuan terhadap berbagai lini gaming-nya yang meliputi GS75 Stealth, GL65 Leopard, dan GF63 Thin.

Semua seri tersebut hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke 10, serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX Series.

MSI GS66, GS75, GL65, dan GF63 akan mulai tersedia di Indonesia pada 15 Mei 2020. Harganya mulai Rp 22.999.000 untuk seri GS66 dan GS75.

Untuk menyambut kedatangan berbagai produk MSI, keran pemesanan untuk seri MSI GS66, GS75, GL65, dan GF63 mulai dibuka pada 13 April hingga 22 April 2020.

(Isk/Ysl)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
April 16, 2020 at 10:18AM
https://ift.tt/2RI5elD

MSI Rilis Laptop untuk Gamer dan Konten Kreator di Indonesia, Apa Keunggulannya? - Liputan6.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MSI Rilis Laptop untuk Gamer dan Konten Kreator di Indonesia, Apa Keunggulannya? - Liputan6.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.