Search

Tablet 5G Pertama di Dunia Diumumkan - Selular.ID

Jakarta, Selular.ID – Vendor smartphone terbesar dunia ternyata muncul sebagai pemimpin di awal pasar handset 5G yang masih baru, jadi tidak mengejutkan jika Samsung juga berupaya menjadi yang terdepan di pasar tablet berkoneksi 5G.

Tablet 5G pertama di dunia secara resmi diresmikan adalah Samsung Galaxy Tab S6 5G.

Perangkat sebenarnya bukan produk yang sepenuhnya baru, dan seperti yang diperkirakan sejak Oktober, tablet berkecepatan tinggi pada awalnya akan tersedia secara eksklusif di tanah air Samsung, Korea Selatan.

Sayangnya, belum ada info tentang rilis komersial di negara lain atau detail ketersediaan resmi di luar Korea. Tetapi tablet diyakini tidak akan eksklusif untuk pasar domestik saja.

Selain mengintegrasikan modem 5G untuk kecepatan unduh tinggi dan latensi jaringan seluler sangat rendah, Galaxy Tab S6 5G terlihat identik dengan saudara Wi-Fi-only dan versi 4G LTE.

Tablet menampilkan layar Super AMOLED 10,5 inci dengan bezel tipis dan resolusi 2560×1600 piksel, serta pengaturan speaker quad super premium yang disetel oleh AKG dan ditingkatkan dengan teknologi Dolby Atmos.

Tidak lupa, vendor tetap menyediakan S Pen bawaan pada tablet dengan memori RAM 6GB ini.

Stylus disertakan sebagai standar dalam paket ritel varian 128GB Galaxy Tab S6 5G yang harganya setara dengan Rp11,5 juta di Korea.

Untuk waktu yang terbatas, Samsung akan memberikan sejumlah aksesori dan benefit, termasuk sampul buku keyboard untuk meningkatkan produktivitas.

Tetapi titik harga $850 sepertinya kelewat mahal mengingat Galaxy Tab S6 versi 4G LTE diperjualbelikan tahun lalu dihargai sekitar dari Rp2 juta.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 30, 2020 at 12:00PM
https://ift.tt/2U7vVSY

Tablet 5G Pertama di Dunia Diumumkan - Selular.ID
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tablet 5G Pertama di Dunia Diumumkan - Selular.ID"

Post a Comment

Powered by Blogger.