Search

Tencent dan Black Shark Bakal Buat Smartphone Khusus Game? | merdeka.com - merdeka.com

Ilustrasi smartphone. ©Shutterstock/Sergey Nivens

Merdeka.com - Tencent Games baru saja mengumumkan rencananya untuk bekerja sama dengan Black Shark. Kedua perusahaan itu akan berkolaborasi untuk membuat perangkat mobile khusus bermain game.

Dikutip dari GSM Arena via Liputan6.com, Selasa (28/1), keduanya akan sama-sama bekerja untuk menggarap smartphone game yang sudah dioptimalisasi hardware dan softwarenya.

Perlu diketahui, ini bukan kerja sama pertama Tencent bersama perusahaan smartphone. Sebelumnya, perusahaan Tiongkok itu sudah menjali kolaborasi dengan Asus ROG Phone II.

Menurut keterangan, kedua perusahaan ingin menghadirkan pengalaman bermain game mobile yang lebih baik lewat kerja sama ini. Namun mereka belum mengungkap kapan akan merilis perangkat yang dimaksud.

1 dari 1 halaman

Desas-desus Spesifikasi

Kendati demikian, sejumlah rumor menyebut Black Shark 3 akan menjadi smartphone hasil kolaborasi ini. Kabarnya, smartphone ini akan memiliki layar dengan refresh rate 120Hz, Snapdragon 865, dan RAM 16GB.

Sebelumnya, saat kerja sama dengan Asus, Tencent akan membantu perusahaan tersebut untuk mengoptimalkan pengalaman gaming untuk ROG Phone generasi selanjutnya.

(mdk/faz)

TOPIK TERKAIT

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 28, 2020 at 09:27AM
https://ift.tt/3aGOpiS

Tencent dan Black Shark Bakal Buat Smartphone Khusus Game? | merdeka.com - merdeka.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tencent dan Black Shark Bakal Buat Smartphone Khusus Game? | merdeka.com - merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.