Search

Xiaomi Daftarkan Merek Dagang Poco F2 - detikInet

Jakarta - Bagi kamu yang menanti-nanti kehadiran penerus ponsel penerus Pocophone F1, ada kabar gembira nih. Xiaomi sudah mendaftarkan nama merek dagang Poco F2.

Hal itu diungkap akun Twitter @_the_tech_guy. Dia membagikan screenshoot hak cipta merek Poco F2.


Dari sana diketahui lisensi diajukan 4 Desember 2019 di Kantor Merek Dagang Cina dengan nomor registrasi 4280005. Sebelumnya Xiaomi mendaftarkan merek dagang Poco F1 di India. Selain soal merek dagang ini, berhembus kabar kalau Xiaomi tidak akan meluncurkan Mi 10 dan Mi 10 Pro di pasar India. Besar kemungkinan perusahaan besutan Lei Jun itu akan menggantikannya dengan Poco F2 dengan spek yang mirip.

Bila benar akan sangat menarik. Sebab Mi 10 punya spek yang cukup gahar. Mengacu bocoran, ponsel tersebut dibekali chipset Snapdragon 865 yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan GPU Adreno 650.

Berbekalan itu bakal membuat pengalaman main game bebas lag. Syukur-syukur kalau Xiaomi membekali layarnya tidak sekadar Super AMOLED, tapi juga frame rate 120 Hz. Sehingga pengalaman ngegame makin maksimal.

Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia and Head of Poco Global.Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia and Head of Poco Global. Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Sejauh ini belum ada bocoran kapan Mi 10 akan dirilis, demikian pula Poco F2. Sebelumnya lewat Twitternya Country Director Xiaomi Indonesia yang sekaligus sebagai Head of Poco Global, Alvin Tse, pernah memastikan kehadiran penerus Poco F1.

"Kamu akan mendengar lebih banyak soal Poco pada 2020," tulis Alvin di akun Twitternya.


Dari kicauannya itu, Alvin seperti menyiratkan kalau Pocophone F2 akan dirilis tahun ini. Tapi sayangnya tweet tersebut tidak lama dihapus, padahal banyak replay yang dikirimkan Mi Fans memperlihatkan kegembiraan akan rencana kehadiran ponsel baru Pocophone.

Simak Video "Xiaomi Percaya Diri Kamera 108 MP Bakal Jadi Tren "
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 13, 2020 at 08:55AM
https://ift.tt/37W6dUU

Xiaomi Daftarkan Merek Dagang Poco F2 - detikInet
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Xiaomi Daftarkan Merek Dagang Poco F2 - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.