Search

Bukti Samsung Galaxy S20 Benar-Benar Ada - Suara.com

Suara.com - Rumor penggantian nama Samsung untuk seri Galaxy S11, sepertinya bukan isapan jempol belaka. Pasalnya, bukti nyata yang merujuk pada penamaan Samsung Galaxy S20 sudah tersebar di internet.

Muaranya berpusat pada XDA Developer, mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan wujud fisik Samsung Galaxy S20.

Foto pertama memperlihatkan boot screen yang bertuliskan Galaxy S20+ 5G. Di bagian muka tersebut, terlihat keberadaan kamera depan yang berada di tengah layaknya Galaxy Note 10.

Meski begitu, sumber dari XDA menyebutkan bahwa tepian kanan dan kiri ponsel flagship ini tidak begitu melengkung seperti para pendahulunya.

Di sisi lain, foto kedua menonjolkan bagian punggung ponsel yang memiliki daya tarik tersendiri. Soalnya, terungkap sudah keberadaan empat kamera yang terpasang di sana.

Kemungkinan, komposisi kamera akan terdiri dari sensor utama, ultra wide, portrait, dan makro. Konon, sensor pembidik utamanya akan mengusung resolusi 108 MP.

Samsung Galaxy S20. [Xda-Developer]
Samsung Galaxy S20. [Xda-Developer]

Rencananya, produsen teknologi asal Korea Selatan ini bakal merilis ponsel terbarunya ini di ajang Galaxy Unpacked yang berlangsung di San Francisco, Amerika Serikat, pada 11 Februari 2020.

Diprediksi, nantinya akan ada tiga varian Samsung Galaxy S20 yang akan diluncurkan, yakni Galaxy S20+ ini, Galaxy S20, dan Galaxy S20 Ultra.

Selain seri Galaxy S20, perhelatan yang sama juga digadang menjadi momen kelahiran untuk ponsel layar lipat Samsung terbaru yang disebut-sebut memiliki nama Galaxy Bloom.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 13, 2020 at 12:39PM
https://ift.tt/2FKufGt

Bukti Samsung Galaxy S20 Benar-Benar Ada - Suara.com
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukti Samsung Galaxy S20 Benar-Benar Ada - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.