Search

Facebook Batalkan Rencana Pasang Iklan di WhatsApp - Timlo Net

Timlo.net–Pada awal dirilis, WhatsApp menawarkan biaya berlangganan bulanan. Tapi perusahaan itu lantas menghilangkan biaya itu dan menawarkan layanan WhatsApp secara gratis. Saat Facebook membeli aplikasi itu, ada konfirmasi jika Facebook akan mencoba menghasilkan uang dari WhatsApp.

Tahun lalu, WhatsApp mengkonfirmasi jika mereka akan menyertakan iklan pada update Status. Serupa dengan iklan pada Instagram Stories. Tapi menurut pemberitaan The Wall Street Journal, Facebook membatalkan rencana ini. Keinginan Facebook menghasilkan uang dari WhatsApp adalah penyebab para pendiri aplikasi itu mengundurkan diri.

Dalam pemberitaan itu, Facebook sempat membuat tim untuk mencari cara menghasilkan uang dari WhatsApp. Tapi tim itu dibubarkan dan pekerjaan mereka dihapus dari kode aplikasi WhatsApp.

Hal ini berarti untuk saat ini, Facebook tidak akan menampilkan iklan pada WhatsApp, tulis Ubergizmo, Jumat (17/1). Padahal dengan jumlah pengguna sebanyak itu, tentunya Facebook ingin menghasilkan uang dari aplikasi itu. Tapi entah bagaimana mereka akan melakukannya belum diketahui.

Editor : Ranu Ario

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 18, 2020 at 10:15AM
https://ift.tt/2FXIjwB

Facebook Batalkan Rencana Pasang Iklan di WhatsApp - Timlo Net
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Facebook Batalkan Rencana Pasang Iklan di WhatsApp - Timlo Net"

Post a Comment

Powered by Blogger.