Search

Tak Jadi Sub-brand Lagi, Xiaomi Sudah 'Cerai' dengan Pocophone? - Indozone.id

INDOZONE.ID - Pocophone saat ini dikenal sebagai salah satu sub-brand dari Xiaomi yang baru menghadirkan satu model smartphone yaitu Pocophone F1. Namun kehadiran smartphone tersebut disambut baik para konsumen dari seluruh dunia.

Bahkan saat ini nama Pocophone sendiri sudah sangat banyak dikenal dan banyak konsumen yang ingin Xiaomi agar segera meluncurkan penerus dari smartphone tersebut di tahun 2020 ini.

Namun baru-baru ini Vice President dari Xiaomi, Manu Kumar Jain mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini, Pocophone akan beroperasi menjadi brand smartphone yang mandiri.

Smartphone Pocophone F1
Smartphone Pocophone F1 (photo/Dok. Xiaomi)

Jain mengatakan bahwa Pocophone berhasil tumbuh menjadi identitasnya sendiri dalam waktu yang sangat singkat. Hal tersebut yang membuat Xiaomi percaya bahwa Pocophone dapat menjadi brand smartphone yang mandiri.

"Kami menilai sekarang waktu yang tepat untuk membiarkan Pocophone beroprasi sendiri saat ini. Itulah sebabnya, kami bersemangat untuk mengumumkan Pocophone adalah mereka independen" ucap Jain.

Tentu hal tersebut membuat Pocophone tak lagi menjadi sub-brand dari Xiaomi. Hal tersebut membuat Pocophone saat ini harus beroperasi secara mandiri tanpa bantuan Xiaomi layaknya brand Black Shark yang saat ini juga telah menjadi brand ponsel independen.

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 18, 2020 at 11:42AM
https://ift.tt/2RrWsrd

Tak Jadi Sub-brand Lagi, Xiaomi Sudah 'Cerai' dengan Pocophone? - Indozone.id
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Jadi Sub-brand Lagi, Xiaomi Sudah 'Cerai' dengan Pocophone? - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.