Search

Ponsel Layar Lipat Anyar Samsung Bukan Galaxy Bloom - detikInet

Jakarta - Belum lama ini tersiar kabar kalau nama ponsel layar lipat anyar Samsung bukan Galaxy Fold 2 melainkan Galaxy Bloom. Selang beberapa waktu muncul rumor, nama ponsel tersebut malah bukan Galaxy Bloom, loh lantas apa?

Akun leaker @UniverseIce lewat Twitternya mengungkap kalau Galaxy Bloom hanya kode nama. Dia hanya memberi clue Galaxy Z xxxx untuk ditebak pencinta gadget.


Beberapa jam kemudian Ice Universe pun mengungkap ponsel layar lipat anyar Samsung bakal bernama Galaxy Z Flip. Nama ini sejatinya tidak mengejutkan sebenarnya. Sebabnya Galaxy Fold sempat dikabarkan akan bernama Galaxy Z dan Galaxy F.

Galaxy Z Flip sendiri didesain berbeda dengan Galaxy Fold. Ponsel ini malah mirip Galaxy Note 10 yang layarnya bisa dilipat.

Untuk spesifikasinya sendiri bakal ditenagai chipset Snapdragon 855. Konon Samsung akan membanderolnya lebih murah dari ponsel layar lipat pertamannya.


Galaxy Z Flip bakal melenggang di San Francisco pada 11 Februari mendatang. Dia akan berbagi panggung dengan trio Galaxy S20 series.
Ponsel Layar Lipat Anyar Samsung Bukan Galaxy Bloom

Simak Video "Samsung Galaxy Fold Dijual dengan Harga Fantastis"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)

Let's block ads! (Why?)



Teknologi - Terbaru - Google Berita
January 13, 2020 at 05:13PM
https://ift.tt/3a7zBtd

Ponsel Layar Lipat Anyar Samsung Bukan Galaxy Bloom - detikInet
Teknologi - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2ZG5aJj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ponsel Layar Lipat Anyar Samsung Bukan Galaxy Bloom - detikInet"

Post a Comment

Powered by Blogger.